Wednesday, September 26, 2012

SOFTWARE MENGEMBALIKAN PARTISI YANG TIDAK TAMPIL(UNALLOCATED)

SETELAH KESANA KESINI MENCARI DI BAH GOOGLE BAHKAN SAMPAI BAHASA URDU ANE CARI TERNYATA CUMA BERUJUNG PADA BEBERAPA TRIK DENGAN BANTUAN BEBERAPA SOFTWARE .
Diantaranya software yang memiliki ke efisienan untuk mengembalikan partisi ataupun datanya
berikut software yang mudah mudahan membantu 

  1. coba dengan bawaan windonws dengan disk management langkahnya: klik kanan pada komputer pilih manage ,klik diskmanagement lalu di path 
  2. dengan bantuan software EASEUS PARTITION MANAGER .Cara ini yang paling gampang karena ada tool partition recovery. software ini bisa di download di    4shared   ataupun penyedia download gratisan
  3. dengan bantuan hiren cd dengan pilihan recovery tool software yang dipakai adalah tesk disk ,memang beberapa software bawaan hiren ini ada beberapa yang sama handalnya tergantung kemampuan mengoperasikan software2x tersebut.
butuh kesabaran memang untuk mengembalikan partisi ini yang jelas tergantung banyaknya data dan besarnya hardisk. dari pengalaman 2 tb itu butuh waktu 2 jam dengan memakai software EASUS (KASUS YANG LUMAYAN BERAT ) untuk yang hanya hilang partisi cukup dengan disk management yang hanya butuh waktu beberapa menit saja .
demikian semoga membantu 


0 comments :